Dunia Foto Kita

Duniafotokita-Tema minggu ini kita akan mendengarkan beberpa pendapat tentang dunia fotografi yang saat ini sedang digandrungi oleh kalangan mahasiswa. berikut beberapa pendapat mahasiswa Untirta tentang fotografi. :

M.Reza.Kachpi (Akuntansi V)
Reza : “Fotografi menurut saya adalah seni keindahan gambar, yang dimana saat ini sudah berkembang tinggi. Saya pun suka akan hal dunia foto, dan ingin tahu lebih dalam lagi mengenai cara dan tehnik-tehniknya.”

Dika (Akuntansi V)
Dika: “Menurut saya fotografi adalah seni foto dua dimensi, yang penilaiannya berdasarkan perspektif masing-masing. Bertujuan untuk mengabadikan memori-memori masa lalu atau peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi.”

Wisnu (Akuntansi V)
Wisnu : “Dunia penikmat foto, yang perkembangannya makin pesat, karna sudah banyak orang yang meminatinya, seperti pelajar, mahasiswa, dan kalangan lainnya.”

Elen (Komunikasi I)
Elen : “Menurut saya memotret suatu objek. Dengan perkembangan teknologi saat ini, fotografi semakin hari semakin canggih saja.”

Ita.Apriliyani (SMAN 2 Serang XII)
Ita : “Fotografi sudah melekat pada masyarakat dari kalangan atas maupun kalangan biasa, dan sudah sangat berkembang di dunia ini.”

Hikmatullah (Komunikasi I)
Imat : “Ekspresi melalui gambar dan memiliki berjuta makana, maka berbicaralah melalui foto. Perkembangannya mungkin sudah berkembang sejak 20 tahun yang lalu, buktinya sudah banyak exhibition yang diselenggarakan. Dan juga media cetak terus berkembang seiring dengan perkembangan dunia fotografi.”

Budi Wijaya (Hukum III)
Budi :" menurut gw, fotografi itu menyenangkan, bisa merekam segala momen yang ada. dari kebakaran, acara ulang tahun bahkan pernikahan."

Indra Permana S (Komunikasi V)
Indra :”Fotografi saat ini bukan menjadi hal yang tidak asing lagi.Banyak diantara kita yang sudah memiliki kamera. Dengan sekali tekan tombol rana, kita sudah bisa menciptakan sebuah gambar yang kita inginkan.” (Maulana)

Categories:

Leave a Reply