Dunia Foto Kita


foto: ilham
lokasi: GWK. Bali
Duniafotokita – Kuliah kunjungan kerja mahasiswa (KKM) ke Bali adalah moment yang paling penting bagi semua kalangan, khususnya para mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Ageng Tirtayasa dan bagi kalangan mahasiswa yang belum pernah berkunjung ke Bali. Selain bertujuan untuk studi banding, moment ini juga sangat penting bagi para mahasiswa untuk ajang fotografi dan dokumentasi. Dan rata-rata seluruh mahasiswanya membawa berbagai macam media elektronik, seperti kamera, handy camp, handphone, dan lain-lain untuk berbagai macam kepentingannya, khususnya untuk dokumentasi. Dari awal pemberangkatan sudah banyak yang mendokumentasikan suasana dan kejadian yang menurutnya bagus untuk di dokumentasikan.
Dan saat di Bali para mahasiswa pun mempunyai antusias tinggi untuk mengambil gambar dan mendokumentasikan keindahan alam Bali melalui kamera dan media elektronik masing-masing, seperti di Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Tanah Lot, dan Pantai Kuta.(tb. Maulana)

Categories:

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Bagi pecinta potografer saya tawarkan berbagai jenis kamera Dslr baru dan masi dalam kemasan harga sangat special silahkan buka link http://global-centralkamera.blogspot.com/?m=1
    No hp 085310120333 pin 2B3DAE4E
    Trimakasih

Leave a Reply